HTML/Java Script

BG. II. 47 Kaarmany eva dhikaras te, ma phalesu kada ca na, ma kaarma phala hetur bur, ma te sango 'stva akaarmany || berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala menjadi motifmu dalam bekerja, jangan pula hanya berdiam diri tanpa kerja|

Sabtu, 14 Mei 2011

Coretan di Diklat Prajabatan Golongan III Angkatan III Tahun 2011

CPNS Kementerian Agama Tahun 2011 khususnya yang ada di lingkup Kanwil Kemenag Prov. Bali, NTB, dan NTT serta IHDN Denpasar, IAIN Mataram, dan STAHN Gde Pudja Mataram mengikuti dikla Prajabatan (Prajab). Prajaba ini merupakan angkatan III dari Golongan III yang lulus dalam formasi tahun 2010.

Prajab yang diadakan di Balai Diklat Keagamaan Denpasar (BDK) Denpasar ini dilaksanakan dari tanggal 9 Mei s/d 1 Juni. "Menjadi PNS itu adalah abdi negara, pelayan masyarakat" itu yang ada di hati saya setelah mendengar beberapa materi dari nara sumber yang berkompeten dan telah disiapkan oleh panitia.

Seandainya saja kita sebagai PNS (CPNS) benar-benar dapat meresapi tugas dan fungsi kita dan mengamalkannya sebagai abdi negara, pelayan masyarakat secara penuh tanggung jawab, maka semoga beberapa keterpurukan yang masih dialami oleh negeri ini dapat teratasi, menuju Indonesia Jaya.

Semoga Diklat Prajabatan ini benar-benar mampu melahirkan PNS Kemenag RI yang benar-benar dapat mengemban tanggungjawab dengan sebaik-baiknya, ikhlas beramal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar